Jumat, 18 September 2009

ilusi

Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada disampingmu. Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karena aku telah ada di hatimu untuk selamanya. Tak ada yg tersisa lagi untukku, hanya kenangan-kenangan indah bersamamu. Mata indah yg biasa ku lihat keindahan cinta. Kini terasa jauh meninggalkanku. Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.

Tapi cinta dan rinduku adalah milikmu. Cintamu tak kan mampu membebaskanku, bagaimana aku mungkin mencari yg lain sedangkan sayap-sayapku telah patah karenamu. Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian dan hingga tangan Tuhan menyatukan kita lagi. Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yg tengah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yg sesungguhnya. Aku tak bisa menemukan cinta yg lain selain dirimu. Karena mereka tak pernah tertandingi oleh sosok dirimu di hatiku.

Kau bagaikan pecahan logam yang memecahkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku. Kini aku telah kehilanganmu

0 komentar:

At a Glance

Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Pengikut

Meteran

sing moco

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates

Welcome to Awalxander's Kingdom

Free Guestbook
My Guestbook

Awak Ndepor

Foto Saya
Awal Age Permadi
Lihat profil lengkapku